Jakarta Pagi Ini

Pagi ini aku disambut dengan segarnya udara Jakarta yang jarang hadir dengan udara sesejuk ini.

Rasanya..

Jakarta pagi ini seakan menghiburku atas kekeselan hari kemarin. Seakan menyambutku bahwa kekesalan itu akan segera berganti menjadi rasa syukur akan kegembiraan dan kekaguman akan alam Indonesia.

Pagi ini aku bergegas melangkah menuju pertemuanku dengan manusia-manusia baru. Yang tidak kukenal sebelumnya, atau mungkin pernah bertemu sebelumnya, atau mungkin juga yang memiliki kaitan dengan pertemananku sebelumnya.

Hari ini aku akan kembali mengenal salah satu kekuasaan Tuhan di bumi Indonesia. Aku akan kembali menemukan diriku sendiri di keterasingan alam. Kembali menguapkan seluruh penat yang telah menumpuk.

Buniayu, tunggu aku..

Walau aku tidak sabar, tapi aku akan menikmati segala proses yang akan mengantarkanku pada keindahanmu.

Buniayu, aku datang!

-26 April 2013-
Di perjalanan menuju Lebak Bulus

2 thoughts on “Jakarta Pagi Ini

Leave a Reply

