Tags

huayolooooooh~

malem ini random banget, asli!

dari mulai gak enak hati terus menerus, lupa meeting bareng Greeners, terus si itu yang kenal si ini dan si ini yang kenal si anu, lalu tergoda ke Kiluan dan ini dan itu.

and the most random of all is..

 

jeng jeng jeng jeng!

 

doi tiba-tiba ngechat di facebook, nanyain kabar terus minta maaf. weleh~ ono opo yo ndoro? hahahaha. *penasaran*

tiba-tiba aja gitu soalnya, udah lama banget ga kontak, eh, silaturahmi katanya. hahaha. dan terakhir kontak kayanya yaa waktu itu, waktu itu tuh yang sampe sakit hati banget itu, yang mencetak sejarah berat badan bisa sampe kepala empat itu. jadi kurus bro~ turun drastis. maklum. batin. :p

tapi itu udah lama banget, udah keobatin dan udah kegantiin pula sakitnya, huahahahaha.

berapa lama yaa? satu, dua, tiga tahun yang lalu! eh, apa lebih? soalnya perasaan dulu masih mahasiswi baru yang terjebak rayuan seniornya gitu. lalalalala~ >:p

well, yaudslahyah. serandom-randomnya malem ini masih lebih random hati aku, yang terkatung-katung karnamu mas.. *jangan tanya mas yang mana!* *masnyah kan cuma kamu* *mas murni dari gunung kidul* :p laaaaahhhh~ monolog. hahahaha.

mungkin gue juga mulai ketularan gilo kali ye nih. gara-gara si ratih nih, temen kantor yang baru putus. biasanya sih cewe kalau baru putus jadi pendiem. lah ini, jadi gilaaaaaaaaaaa~ hahhahahahaha.

nular kan ini gilanya, senyum-senyum sendiri tengah malem. ngetik gak jelas. guling-guling. koprol bekrol. garuk-garuk. aih~

BYE!

 

Advertisements