Tags

,

aku pikir, aku sudah mengenalmu.

tapi aku salah..

kamu bukan seperti yang aku pikirkan.

ajari aku untuk mengenalmu, mengenal keseluruhan dirimu yang sebenarnya.

karena aku, mau kamu.

kadang aku pikir kamu sedikit peduli, namun pada kenyataannya kamu sangatlah tidak peduli. tentang apapun, tentangku.

kadang pula aku pikir kamu tidak peduli, tapi ternyata kamu cukup peduli. tentang suatu hal kecil dariku, yang membuatku terenyuh.

ternyata aku pun salah, menilai manusia.

aku pikir hanya wanita yang sulit ditebak jalan pikirannya, namun ternyata lelaki pun sama. entah semua lelaki, atau hanya lelaki yang seperti kamu, ternyata.. manusia memang sulit ditebak. atau hanya aku yang bodoh yang tidak paham cara menilai manusia?

kadang kamu terasa benar, kadang pula aku merasa ini semu.

aku tidak tau, isi hatimu yang sebenarnya.

aku tidak tau, apa perbincangan kita ini nyata atau hanya sekedar kata-kata.

aku tidak tau, mas..

maka dari itu, aku ingin melihat raut wajahmu.

saat ini yang bisa kulakukan hanya berharap.

aku korbankan hati ini, untuk bergantung pada harapan.

harapan akan kenyataan yang penuh ketidakpastian.

karena aku,  mau kamu,

-AghniaFasza-

