Tags

, ,

(masih) 20 Oktober 2012

Jam 10 lewat aku tiba di Pancoran. Setelah turun dari travel, aku langsung bergegas mencari taxi untuk menuju ke Kantor Greenpeace Indonesia. Aku mencegat taxi Express kali itu.

“Stasiun Tebet ya, Pak.” Ujarku saat masuk taxi sembari menutup pintu mobil.

“Memang masih ada kereta Neng jam segini?” Tanya si supir taxi.

Aku dengan sok tau dan pede-nya langsung menjawab, “Masih, Pak.”

Si supir taxi langsung terlihat bingung dibalik kaca spion yang kulihat. Dipikir-pikir emang udah ga ada kereta yang jalan juga sih jam segini, lagian emang tujuanku kan bukan ke stasiun kereta api-nya Tebet. Hehe. :p

Sesampainya di Kantor Greenpeace aku melihat Bang Didit, Bule dan dua orang yang tak kukenal memakai tas Deuter hijau yang aku idam-idamkan. :| Haha. Tak lama si dua orang pemakai Deuter hijau idaman pun pamit pulang,  lalu kami pun masuk ke dalam kantor.

Karena malam sudah larut dan tim selatan tak kunjung datang, kami pun memulai briefing akhir bertiga, Ejie pun izin karena ada urusan keluarga. Setelah penjelasan ini itu dari Bang Didit, Bang Didit pun langsung pamit pulang karena harus mengurus anaknya yang baru saja lahir. Tak lama datanglah tim selatan.

Setelah menyampaikan penjelasan yang sudah disampaikan Bang Didit sebelumnya, Aples, Wawan, dan Tian langsung menuju ruangan di basement untuk beristirahat. Sedangkan aku? Masih berkutat dengan laptop dan si paling paling. Kalau Bule? Doi lagi asik berkarya di fly sheet yang nantinya bakal jadi banner tim kita. :D

21 Oktober 2012

00.00

Pikiranku resah tak menentu, antara memperhatikan jam dan memperhatikan persiapan untuk besok yang belum terselesaikan. Aku bingung. Bingung harus ngapain, supaya kamu merasa spesial di hari ini.

Ingin rasanya aku menjadi orang yang paling pertama mengucapkan ‘selamat’ padamu. Tapi aku juga ingin, ucapanku itu tidak terasa hambar dan hanya sekedar ucapan biasa. Aku bingung.

Akhirnya kuputuskan..

Nanti aja deh ngucapinnya, pura-pura lupa dulu. Hihi. :p

01.00

Tides: Sok serius depan laptop, sambil berusaha schedule dengan wifi kantor yang agak-agak.

Bule: Masih asik corat-coret di flysheet.

02.00

Tides: Berkutat dengan laptop di lantai.

Bule: Berkutat dengan cat warna di meja.

Karyanya Bule bua Climate Rescue Ranger :D

03.00

Masih pada belum selesai? SEDIKIT LAGI!

04.00

Akhirnya!

FINALLY! :D
Setelah beres Bule dan karyanya langsung tepar deh.. :p

Akhirnya aku bisa istirahat. Ya walaupun cuma 2 jam, karena rencana keberangkatan nanti itu dimulai dari jam 6 pagi.

Sambil tiduran di sofa dan perang ngelawan nyamuk-nyamuk nakal aku mulai fokus dengan perbincangan aku dan kamu di whatsapp. Aku pun mulai bernyanyi kecil dengan suara parau untuk ulang tahunmu hari ini. Ya, ulang tahun kamu, yang seharusnya ada aku disamping kamu. :’)

Setidaknya, aku tetap bisa nemenin kamu di hari kamu beranjak dewasa ini. Dan aku bersyukur.. Kamu yang menemaniku melewati malam terakhir di barat pulau jawa ini. Sebelum akhirnya, berusaha perlahan untuk mendekati kotamu. :)

Selamat ulang tahun, sayang..

