Setelah sekian lama, akhirnya buka blog ini lagi juga.

Kemarin ditegur Kakak Ejie gara-gara udah lama banget gak nulis, ternyata dia nunggu-nunggu tulisan aku. Huaaaaaaa~ Seneng juga rasanya ternyata ada yang bisa nikmatin tulisan aku dan nunggu-nunggu tulisan selanjutnya, walaupun sebenernya masih tulisan kacangan yang mentok di kulit kacangnya, alias belum berisi! Hehe.

Tapi sebenernya nulis itu seru, kalau lagi mood. :p

Kalau lagi mood kayanya adaaaaaaaa aja beribu alasan buat gak nulis. Ya cape lah, ngantuk, ga sempet, ga ada waktu, dan beribu alasan ngeles lainnya. Padahal bulan Januari kemarin ikutan #30HariBercerita yang ngeharusin kita buat nulis satu tulisan di blog setiap harinya. Niatnya sih ya emang biar bisa memicu jadi rajin nulis, etapi ya mbok sama aja ternyata.. Aku cuma nyumbang 1 tulisan doang buat #30HariBercerita. *hiks*

Emang aku sibuk apa yaa?

Entahlah..

Semenjak pindah ke Jakarta dan mencari nafkah di ibukota emang bikin pola hidup aku berubah banyak, termasuk jam biologis tentunya. Dari yang biasanya begadang melulu sekarang jam 11 aja bisa udah mimpi indah, atau yang biasanya bangun pagi leyeh-leyeh sampai siang sekarang jam 8 pagi udah mandi buat siap-siap ngantor.

Yang paling parah itu waktu traveling pun keganggu banget! Dulu kalau dadakan diajak kesana kemari bisa langsung ngeiyain dan langsung cabut, kapanpun kemanapun (kalau lagi ada budget juga tentunya. :p) Nah sekarang? Cuma bisa bilang, “Pengen.. Tapi..” Pfffftttt~

Emang bener kata orang-orang. Pas kamu kuliah duit kamu pas-pasan, tapi kamu punya banyak waktu buat nemuin diri kamu sendiri dengan berkelana kemanapun. Tapi pas udah kerja, kamu punya uang yang cukup, tapi kamu ga punya cukup waktu buat menikmati hidup kamu. Ya.. Aku pun ngerasa aku kehilangan jati diri, now i feels like a robot. :(

Eh malah curhat yaa? Hihi. Padahal niatnya nulis ini cuma buat prolog kalau aku bakal mulai nulis lagi. Karena banyak banget yang pengen diceritain! Ga cuma tentang perjalanan aku, tapi juga banyak hal, banyaaaaaaaaaaaaakkkkk..

So, mudah-mudahan gak males nulis lagi deh. Hehe. Ini juga nulis ngalir gitu aja gegara si boss lagi keluar, hihi. Kalau doi ada sih ini tulisan ga akan beres 5 menit kali. Stay Tune, Yes! :D

