Tags

Senin terakhir di Bulan Maret ini dimulai dengan malas mandi di pagi hari, seperti hari-hari kerja biasanya.

Kemalasan menjalani rutinitas makin memuncak, ketika sampai di halte busway disambut dengan antrian penuh. Halte Mampang Prapatan kan kecil, kebayang dong numpuknya orang-orang disitu kaya gimana? Ditambah monitor tracking kedatangan bis mati dan bis juga tak kunjung datang, bikin jengah! Setelah setengah jam menunggu akhirnya kebagian bis juga.

Sampai kantor jam 9 tepat, tumben si boss belum dateng. Selang 5 menit datanglah sang manager, yep atasan langsung aku. Mukanya datar seperti biasa, tapi pagi ini dia punya kejutan buat saya. Cokelat! Ahh, senangnya~

Kejutan lainnya dateng dari kerjaan. Well, kerja di industri digital jelas menjadikan koneksi internet sebagai primary needed dong. Nah si Smartfren yang dijadikan andalan ini lagi gangguan (lagi),

Gak bisa tidur. Ngecek draft wordpress, eh nemu tulisan ini.
Tauk deh ini asalnya mau nulis apaan. Lupa. :|
Beginilah saya, si penulis moody.
Pfffttt~

Yang jelas di tanggal ini saya bersyukur banyak. Hehe. :)

Advertisements