Tags

, ,

Dengan didampingi professional team dari Buniayu Caving & Adventures, ada tiga macam petualangan yang dapat dilakukan di Wana Wisata Goa Buniayu, yaitu Buniayu Cavescape!Canyoning at Bibijilan, dan The Adventures of Buniayu.

Buniayu Cavescape!

Buniayu Cavescape akan menjawab rasa penasaran dan luapan adrenalin dalam tubuh kamu yang muncul karena tantangan petualangan menelusuri goa. Penjelajahan lorong-lorong Goa Angin dan Goa Landak di area Goa Cipicung Buniayu sepanjang 300 meter dapat ditempuh dalam 2 sampai 3 jam perjalanan. Kamu akan dapat mengabadikan keindahan ornamen goa untuk kenang-kenangan perjalanan. Goa Buniayu merupakan goa alami, di dalamnya kamu akan menemukan stalagtitstalagmitflow stonecolumn, drapery, gourdam, canopy,maupun ornamen goa lainnya. Selain itu terdapat pula binatang yang telah mengalami perubahan fungsi inderanya dikarenakan pengaruh lingkungan goa.

Canyoning at Bibijilan

Canyoning at Bibijilan adalah petualangan menjelajahi tebing-tebing air terjun yang terdapat di Wana Wisata Goa Buniayu. Curug Bibijilan dan Curug Dadali akan menjadi target petualangan canyoning kamu di sana. Selama 5 jam, kamu akan disuguhi keanggunan dan sekaligus kegagahan air terjun Bibijilan dan Dadali yang luar biasa. Selain itu, kamu juga akan merasakan pengalaman seru menuruni air terjun dengan terikat badan hanya pada seutas tali (rappelling). Sensasi petualangan yang memompa adrenalin dan menakjubkan!

Last but not least, 

The Adventures of Buniayu

The Adventures of Buniayu menawarkan semuanya! Dimulai dengan memasuki gerbang vertikal Goa Buniayu, kamu akan dikerek turun sedalam 32 m, dilanjutkan dengan penelusuran horizontal goa sepanjang 2,5 km melalui sungai bawah tanah, danau, dan air terjun di dalam goa. Perjalanan ini ditempuh dalam 4-6 jam. Selain penelusuran goa, kamu juga dapat merasakan sensasirappelling di Curug Bibijilan sembari bersih-bersih dengan mandi di Curug.

Goa Buniayu menanti serta mengundang jiwa petualang kamu untuk datang serta menyingkap tabir misteri serta keindahan yang ada di dalamnya!! Tunggu apa lagi? Pesan paket petualangan kamu sekarang juga!

Temukan informasi tentang #BuniayuVerticalCaving @BuniayuCaving di:

 http://buniayucaving.wordpress.com/category/about/

Cari tahu petualangan apa saja yang ditawarkan Goa Buniayu di sini:

 http://buniayucaving.wordpress.com/category/packages/

Ikuti serunya perjalanan Traveladee di Goa Buniayu:

 http://traveladee.com/buniayu-caving-adventures/

Bikin pengen kesana banget kan habis baca tulisan di atas? Makanya aku penasaran banget nih pengen nyobain petualangan vertical caving di Goa Buniayu.

Pastinya udah pada sering liat di tv kan gimana menantangnya vertical caving? Itu loh yang kita menjelajahi goa tapi masuk goanya ngegelantung dari atas, keren! Pasti memacu adrenalin banget, belum lagi Goa Buniayu itu punya banyak sejuta keindahan perut bumi, jadi makin bisa bersyukur sama kekuasaan Tuhan juga keindahan Indonesia. Bakal jadi pengalaman yang seru banget dan tak terlupakan kalau bisa ngerasain vertical caving di Goa Buniayu. :’)

Sukabumi biasanya lebih terkenal dengan pantai dan air terjunnya, masih jarang yang tau kan kalau di Sukabumi ada goa yang indah banget ini? Kalau mau lebih mengenal kekayaan alam negeri sendiri ya harus nyobain kesana langsung, rasanya kan beda ngeliat dari tv sama ngerasain langsung. :D

Mudah-mudahan aku bisa dapet kesempatan buat nyobain petualangan vertical caving di Goa Buniayu secepatnya, amin. O:)

__________________________________________________________________

Tulisan ini di posting di notes facebook pribadi saya, dengan link https://www.facebook.com/notes/aghnia-fasza-destiffany/buniayu-caving-and-adventures/10151296473859226

Tulisan ini juga memenangkan Kontes Gratis Caving di Buniayu.

c

c

c

Hadiah caving gratis di Buniayu dilaksanakan pada tanggal 27-28 April 2013. Tunggu cerita perjalanan caving di Buniayu yaa.. :)

 

Advertisements