Hola!

Kembali lagi bersama saya dan rekan-rekan Bandung Freediving.

Kali ini kami berencana untuk menonton film horror yang cukup fenomenal di pertengahan tahun 2013 ini. Ada yang tau film apa? :D


Long story short, selesailah sudah film horror itu ditonton dengan berbagai kisah konyol yang terjadi selama berada di dalam bioskop. Kami pun mulai menelusuri Paris Van Java, salah satu mall di Kota Bandung yang terletak di daerah Sarijadi, perhentian pertama jatuh kepada Game Master. Selesai bermain-main, kami menuju Richeese Factory untuk berbuka puasa bersama. Setelah itu, pulang? Nope. Pulang pada saat itu menjadi pilihan terakhir bagi kami.

Setelah berkeliling kami melihat adanya diskon 50% di Gardenice, arena ice skating. Tanpa pikir panjang kami langsung membujuk para sponsor untuk mensubsidi kami meluncur di es. Dn berhasil! Yay! Jadilah kami bermain ice skating cukup dengan merogoh kocek hanya 15.000 Rupiah saja. Yiha!

Biasanya kami Duck Dive di air, sekarang kami mencoba untuk Duck Dive di es! Bagaimana aksi kami? Lihat saja dokumentasinya di bawah ini yaa.. :D


Ini namanya Galih. Freediver handal pengguna Cressi Gara 3000 ini tetiba blackout di tengah lapangan es dan akhirnya digopong medic ke ruangan UKS. Kronologinya? Sampai sekarang masih berupa misteri. Bahkan Galih pun tidak bisa mengingat tentang hal tersebut.

Advertisements