Tags

Traveling merupakan aktivitas rutinku, terutama ke daerah pesisir. Hobiku menjadi penyelam bebas, atau dikenal dengan freediving, tentunya membuatku sering mengunjungi pantai dan bermain bebas di lautan Indonesia yang indah. Karenanya, matahari yang sering ditakuti banyak orang karena sengatannya, kini menjadi sahabat baikku.

Tentunya, aku harus tetap menjaga kulitku agar tetap sehat walau sering terkena sinar matahari. Seringkali kulitku terbakar dan menghitam dibawah sengatan sinar natahari, walaupun sudah memakai krim anti sinar ultraviolet ini itu, nampaknya tidak ada yang cocok sebagai pertahanan kulitku melawan sinar matahari.

My best friend when the sun kissed my skin! :D

Tapi kini aku ngga perlu takut lagi, sekaramg aku sudah menemukan teman terbaikku saat sedang bercumbu dengan matahari. Selain melindungiku dengan baik dari sinar matahari dengan UVA dan UVB SPF 30-nya, dia juga bisa melembutkan kulitku jadi kulitku ngga kering. Hitam? Ngga perlu takut! Wajah aku tetap cerah berseri karena rutin pakai The Body Shop Vitamin C SPF 30, dan terhindar dari kulit yang menghitam karena sengatan matahari.

Yay! Vitamin C SPF 30 dari The Body Shop ini memang teman terbaikku! Kini kulitku tetap mulus dan cantik walau sering terkena sinar matahari, sekarang aku ngga perlu khawatir lagi sering bepergian ke pantai dan lautan. Thanks The Body Shop! You’ve gave me the best friend when the sun kissed my skin!

Seharian main di pantai dibawah matahari yang terik? Ngga takut! :D

Mau punya teman baik untuk keseharianmu beraktivitas diawah sinar mataharijuga? Yuk langsung cobain aja The Body Shop Vitamin C SPF 30, sekarang isa order online loh. Klik link ini aja: http://www.thebodyshop.co.id/product/37782/VITAMIN-C-DAILY-MOISTURISER-SPF30 :)

Advertisements