Tags

, ,

Wajahku yang mudah berjerawat kadang bikin sebel. Lagi ada acara penting tapi ada jerawat yang mejeng di muka suka bikin ngga pede, karena wajah cantik kita jadi terhalang sama si jerawat nakal.

Aku pernah coba berbagai macam cara supaya mukaku jauh-jauh dari jerawat, tapi seringkali usahaku gagal. Malahan pernah juga kulit wajahku jadi rusaka karena ngga cocok sama kosmetik yang aku pakai.

Tapi sekarang aku ngga perlu khawatir lagi, karena sekarang aku udah nemuin temen yang cocok buat ngerawat wajah aku supaya tetep mulus. Mau tau? :D

Ini dia, Tea Tree Face Mask dari The Body Shop!

 

Masker wajah yang berbahan dasar teh ini bikin wajah seger dan ngilangin kusam dari wajah kita, sehingga kulit wajah kita bersih dan cerah.  Tea Tree Face Mask ini juga ngga bakalan kering pas kamu pake, jadi ngga ada tuh cerita muka retak-retak pas lagi maskeran. Hihi.

Maskeran dengan Tea Tree Face Mask ini cukup sekali aja dalam seminggu, udah efektif bikin wajah kita cantik berseri. Pengen kan wajah kamu bersih, lembut, cerah, dan terbebas dari jerawat? Yuk cobain aja Tea Tree Face Mask dari The Body Shop! 

Dijamin ampuh mempercantik dan menjaga wajah kamu agar tetap bersih. Rasanya juga dingin di muka, jadi bikin wajah kamu seger banget. Bikin mood baik lagi deh kalau abis maskeran pake Tea Tree Face Mask ini. ;)

