Akhir pekan memang selalu dinantikan, terlebih bagi para pekerja kantoran ataupun pelejar yang penat karena lelah akan aktivitas selama sepekan penuh. Karena waktunya yang singkat, akhir pekan hanya bisa dimanfaatkan untuk pergi berlibur ke tempat yang tidak begitu jauh. Tanjung Lesung mungkin bisa menjadi salah satu pilihan destinasi berakhir pekan, karena lokasinya yang mudah dicapai dari ibu kota.

Tanjung Lesung yang terletak di Banten merupakan tempat yang tepat untuk melepas penat. Kita bisa menikmati keindahan Green Coral-nya yang terkenal, ataupun berfoto di jembatan yang menjadi icon dari Tanjung Lesung. Kita juga bisa bersenang-senang dengan menikmati berbagai water sport yang adadisini, seperti Snorkeling, Jet Ski, ataupun Banana Boat. Jika ingin hanya sekedar bersantai di pantai, Tanjung Lesung bisa menjadi pilihan, karena pantainya yang menyuguhkan pemandangan yang cantik diiringi musik-musik house yang membuat kita semakin rileks.

Untuk mencapai Tanjung Lesung dari Jakarta, kita cukup mengambil ke arah Tol Serang. Sesampainya di Tanjung Lesung kita akan melewati gerbang BeachClub, dimana Beach Club ini menjadi satu-satunya penyedia layanan wisata di Tanjung Lesung.

Tanjung Lesung Beach Club juga menyediakan berbagai jenis penginapan. Dari villa, cottage, hingga perkemahan. Jika ingin merasakan sensasi yang berbeda dengan berkemah, kita tidak perlu khawatir karena kemping disini kita difasilitasi dengan berbagai macam fasilitas. Dengan merogoh kocek sebesar Rp. 300.000,- kita bisa berkemah dengan listrik yang memadai, kipas angin, dan juga spring bed yang nyaman. Jadi kita tidak perlu khawatir kepanasan atau tidur tidak nyaman, di areal perkemahan pun terdapat dapur umum untuk memasak bersama atau sekedar minum teh dan kopi. Kamar mandi yang bersih pun tersedia disini.

Tanjung Lesung Beach Club’s Cottage

Pendopo untuk bersantai di areal Beach Club

Kolam renang denganpemandangan langsung ke pantai

Untuk cottage, tersedia cottage dengan dua kamar yang dibanderol dengan harga Rp. 2.500.000,- per malamnya. Cottage ini cukup luas, sehingga bisa menampung sekitar 20 orang. Terdapat pula fasilitas kolam renang di areal cottage ini, selain itu kita akan disuguhi dengan arsitektur dan penataan taman yang indah di Tanjung Lesung Beach Club ini.

Penasaran? Silakan tentukan sekarang kapan kalian akan melepas penat dengan mengenali keindahan Indonesia dari sudut Tanjung Lesung ini. :)

Advertisements