Aku punya masalah di wajah yang cukup mengganggu penampilan, Mata Panda! Yak, kantung mata yang kehitaman selalu menghantui wajahku. Memang sih aku tau kenapa mataku bisa seperti ini, ini karena aku sering begadang untuk menyelesaikan pekerjaan yang diburu deadline.

Bikin galau deh emang. Mau tidur cepat untuk menjaga kecantikan, nanti kerjaan ngga beres. Beresin kerjaan sampai tidur larut malam, tapi mata panda mejeng terus di muka. Huh!

Akhirnya aku mencari cara untuk menyamarkan mata panda ini. Awalnya aku selalu menyamarkan dengan bedak, atau mempertebal eye liner untuk menyamarkan mata panda ini dari penglihatan orang-orang. Tapi tetep aja, banyak orang yang menyadari adanya kantung mata yang adadi wajahku ini. Uh, sebel. :(

Aku pun akhirnya mencari solusi ke produk kesayangan aku, The Body Shop. Setelah searching-searching di online store-nya The Body Shop Indonesia yang bisa diakses di www.thebodyshop.co.id, akhirnya aku menjatuhkan pilihanku. Yap, aku menggantungkan harapanku untuk menghilangkan mata pandaku ke Pomegranate Firming & Refreshing Eye Roll On.

Setelah aku cobain, rasanya seger di mata! Dan memang ampuh, setelah beberapa hari pemakaian kantung mataku pun berangsung menghilang. Yeay! Memang produk-produk Body Shop itu yang terbaik deh buat perawatan tubuh. Desain produknya pun lucu, handy banget dan bisa dibawa kemana-mana. Warnanya yang cute juga bikin pede bawa Pomegranate Firming & Refreshing Eye Roll On ini kemana-mana.

Kandungan alami buah delima dalam Pomegranate Firming & Refreshing Eye Roll On ini emang cocok untuk menyegarkan mata yang berkantung, bahan-bahan alami lainnya pun bisa bikin kantung di areal bawah mata kita berangsur-angsur tersamarkan dan menghilang. Ampuh banget deh buat bikin penampilan makin oke tanpa kantung mata.

Well, sekarang aku ngga perlu khawatir lagi sama mata panda. Jadi kalau kebanyakan begadang yang bisa bikin kantung mata membengkak, tinggal pake Pomegrenate Eye Roll dari The Body Shop aja di mata. Simpel dan ampuh!

Thanks The Body Shop! Once again, you’ve made my day. :D

Advertisements