Madu memang banyak banget manfaatnya, selain dikonsumsi buat kesehatan dan buat pemanis alami, madu juga bagus banget loh buat perawatan tubuh. Sering denger juga kan pasti tentang madu yang dijadiin masker wajah ataupun rambut? Nah, sekarang aku juga ngebuktiin kalau madu juga bagus banget buat kulit!

Jadi gini ceritanya..

Body Butter Japanesse Cherry Blossom dari The Body Shop aku tuh mendekati ketiadaan, alias mau habis. Jadinya aku hunting nih pengen beli body butter lagi. Tapi pas di store Body Shop yang ada di Trans Studio Mall, aku malah jadi bingung gara-gara pengen beli body butter aroma yang lain. Biar ngga bosen dan pengen bikin kulit makin oke aja. Hehe.

Japanesse Cherry Blossom Body Butter

Setelah nyobain berbagai macam tester yang ada, dan setelah galau beberapa lama. Akhirnya aku jatuh cinta sama produk barunya Body Shop, Honeymania Body Butter. Langsung deh aku bawa ke kasir dan pake Love Your Body member aku, lumayan kan poin LYB-nya nambah lagi. :D

Mulai deh aku nyobain khasiat madu yang terkandung di dalam Honeymania Body Butter ini. Suka banget sama wanginya, wangi madu alami yang soft dan bikin rileks. Semakin hari dipake pun, kulit aku makin mulus aja, halus dan lembab. Bikin ketagihan make terus-terusan! Hihi.

Honeymania Body Butter

Yang bikin nyesel itu, aku milihnya yang ukuran 50ml. Alesannya sih biar lebih handy dan bisa dibawa kemana-mana, yang 250ml kan gede banget tuh ukurannya. Tapi ternyata aku jatuh cinta banget sama Honeymania Body Butter ini. Jadi cepet habis deh. Nah, buat kalian yang mau nyobain Honeymania Bod Butter ini, mending langsung beli yang ukuran 250ml aja yaa. Biar sekalin gede dan lebih long last makenya.

Sebenernya dulu aku juga pernah nyobain produk lain yang dari madu juga, honey hand cream gitu.Tapi baunya kurang oke dan kurang ampuh ngelembabin kulit, jadinya biasa aja hasilnya. Kalau Honeymania Body Butter ini udah wangi, bikin kulit halus lembut lagi. Ah, suka! :3

Emang deh, produk-produk yang berbahan dasar alami itu bikin kita jadi cantik naturalbanget. Great job, BodyShop! ^^

Β 

