Pas buka file hari kesepuluh ini juga ternyata cuma keluarnya blank page. :(

Lupa kan. Mungkin hari itu super sibuk, emang sih pas masa pameran pulangnya selalu tengah malem. Jadi yauda deh isi foto-foto aja yak!

Di kesempatan pameran ini, FZS fokus untuk mengkampanyekan penyelamatan satwa liar yang ada di Taman Nasional Bukit Tigapuluh. Untuk fokus kerjanya ada di program Reintroduksi Orangutan Sumatera dan Mitigasi Konflik Gajah Sumatera. Untuk satwa-satwa liar lain seperti owa, harimau, tapir, berang-berang, dan lainnya hanya ditampilkan kondisi nyatanya di lapangan, karena FZS ngga ada program untuk konservasi satwa-satwa liar tersebut.

Advertisements