Ketika mendengar nama AKSA 7 saat ini, mungkin sudah cukup populer di telinga kita. Dibandingkan tahun kemarin, atau bahkan beberapa bulan yang lalu, saat lingkaran semangat AKSA 7 masih terbatas di lingkup yang kecil. Namun kini AKSA 7 mulai terdengar gaungnya ke sudut-sudut yang ada di bumi Indonesia ini. Semangatnya mulai menyebar luas dan menular dari satu jiwa ke jiwa lainnya, saling mendukung dengan satu semangat menuju pencapaian yang sama.

Bertemu Warriors Aksa di Gunung Ciremai

Tersebutlah kumpulan-kumpulan manusia yang berkumpul dalam misi yang sama Warriors AKSA 7. Terdiri dari berbagai suku, daerah, serta latar belakang, namun memiliki darah dari bangsa yang sama. Warriors AKSA 7 merupakan prajurit-prajurit dengan semangat tinggi yang tulus terus mendukung pergerakkan AKSA 7 menuju titik yang lebih tinggi lagi. Bersatu bersama-sama demi tercapainya Tim AKSA 7 menuju tujuh puncak tertinggi Indonesia.

Tidak hanya ingin mendokumentasikan keindahan-keindahan alam dalam setiap pendakian, AKSA 7 juga memiliki misi yang lebih besar. Untuk menunjukkan bahwa dibalik keindahan alam tempat-tempat yang dikunjungi, terdapat konflik-konflik pelik yang terjadi. Seperti timbunan sampah di Semeru, tambang emas di Bukit Raya, eksportir teh dunia di Kerinci, dan lainnya yang ingin disajikan oleh AKSA 7. Selain itu, AKSA 7 juga ingin terus mengembangkan minat dalam berpetualang di alam bebas ke arah yang lebih baik, serta ingin terus menanamkan rasa cinta terhadap bumi pertiwi.

Ekspeditor AKSA 7 bersama Medina Kamil di Bukit Raya

Untuk itu, AKSA 7 ingin semakin membumikan semangatnya. Agar terus menyebar luas dan semakin membarakan kobaran semangat yang telah ada, hingga mencapai tujuan yang diharapkan. AKSA 7 akan mengadakan pertemuan dengan para Warriors Aksa, agar terciptanya sinergi yang optimal dalam pencapaian mimpi bersama ini.

Ingin bergabung dalam pertemuan Warriors Aksa? Ikuti terus dan tunggu informasinya. Follow kami di instagram @torean.co @aksa7art @warriorrsaksa

Advertisements